Tuesday, July 25, 2017

THE ORDINARY [Review]

Hei ibu ibu,,,

Back to Ibuk review,.
Yipiiiii....seperti yang aku bilang di review skincare aku, mengenai dark spot atau flek hitam.
Selain aku melakukan treatment di ZAP, aku juga menambahkan skincare dengan product nya The Ordinary.
Sekilas mengenai product keluaran The Ordinary, product skincare ini berasal dari Kanada.
Lucunya nama dari  product The Ordinary ini dari segi penamaan kita sudah tau kandungan utama dari masing masing product.
Harganya super terjangkau untuk sekelas skincare import , bisa beli di online shop, karna product ini sebenernya belum keluar di indonesia, klo aku beli di benscrub[dot]com
Karna konsentrasi aku untuk mencerahkan dan menghilangkan flek hitam, jadi aku pilih 2 product ini :



THE ORDINARY Alpha Arbutin 2% + HA (30ml)
THE ORDINARY Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2% (30ml)

So far sih aku seneng sama hasilnya, apalagi ditambah dengan treatment nya ZAP (frekuensi laser yang normal ya, bukan yang bikin kulit mengelupas).
Hasil yang aku rasain adalah wajah lebih cerah dan flek flek memudar.
Untuk flek memang akan jauh lebih lama, karna sekali lagi flek hitam adalah masalah kulit wajah yang paling susah ditangani.
Bukan berarti gak bisa hilang, tapi butuh kesabahan, gak bisa instant (klo mau yang aman).
Kalo ibu ibu sekalian mau nyobain skincare The Ordinary, ini aku kasih penjelasan singkat sesuai kebutuhan atau masalah kulit yang mau di atasi ibu ibu ya.


A. Produk untuk hidrasi dan melembapkan
   1. The Ordinary Natural Moisturizing Factors + HA
   2. The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5

B. Produk untuk eksfoliasi
   1. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%
   2. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution
   3. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution

C Produk untuk mencerahkan
  1. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%
  2. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%
  3. The Ordinary Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2%

D. Produk untuk jerawat
  1. The Ordinary Salicylic Acid 2% Solution
  2. The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

E. Produk untuk anti-aging
  1. The Ordinary AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution
  2. The Ordinary Advanced Retinoid 2%

Nah, segitu saja ya ibu ibu mengenani The Ordinary, nanti di update lagi hasil nya dan klo aku coba product lain dari brand ini.


-kecup kecup 😘 -









No comments:

Post a Comment

Review Some By Me = AHA BHA PHA 30 Days

Hai ibu ibu kece Baru bisa update lagi di pertengahan tahun 2019 ini. Kali ini aku mau review product yang lagi hype baru baru ini. I...