Wednesday, July 5, 2017

Fever Down by Beauty Barn [Review]


Hai Haloo
Gimana kabar nih setelah long holiday.


Ngomong ngomong soal long holiday, aku mau review product yang wajib harus banget di bawa traveling jika membawa si kecil.
Kali ini aku memberanikan diri untuk review product essential oil dari Beauty Barn yang seri Fever Down.
Sebelum aku ngomongin lebih lanjut mengenai product ini, aku kasih liat nih penampakan nya dulu ya ibu ibu.



Dari segi packaging kita bisa ambil product nya dengan cara pump. Aroma yang keluar sangat menenangkan dan sangat gentle.
Karna ini merupakan aromatherapy, kita tidak perlu menggunakan product di seluruh badan si kecil seperti kita menggunakan minyak telon (bukan buat mandi ibu ibu).
Aku biasa mengoleskan sedikit oil dibelakang telinga dan di telapak kaki.
Product ini diperuntukkan untuk anak umur 12 bulan ke atas dan ini merupakan obat luar (inget ya ibu ibu).

So far aku seneng banget sama product ini, apalagi klo Eloise abis imunisasi, langsung aku oles oil ini di badannya.
Hasil nya ya gak ada demam yang mengharuskan si kecil meminum obat penurun panas.
Klo sumeng sumeng dikit wajar lah ya, namanya juga bentuk pertahanan badan.

Kandungan yang terdapat pada Beauty Barn Fever Down: Pepermint, Lavender, Lemon, Cajuput, Eucalyptus, Sweet Almond Oil, Coconut Oil.
Secara garis besar kandungan yang terdapat pada product ini merupakan kandungan yang aman, nyaman dan menenangkan badan si kecil.

Untuk ibu ibu yang bingung memilih essential oil apa yang wajib di bawa saat traveling, product ini patut di masukkan dalam kotak P3K ibu ibu sekalian ya.
Aku sendiri ini udah botol ke 2, ekonomis banget dan gak cepet abis kog.

Klo ada yang tanya, dimana sih aku beli product ini.
Sekarang ini banyak online shop yang udah menjual product ini.
Klo aku sendiri sih selalu beli di www[dot]kiddobaby[dot]com (bukan endorse ya ibu ibu).
Harga nya sendiri Rp. 90.000 , cukup affordable bukan?

So...selamat mencoba ibu ibu

-kecup kecup 😚-

No comments:

Post a Comment

Review Some By Me = AHA BHA PHA 30 Days

Hai ibu ibu kece Baru bisa update lagi di pertengahan tahun 2019 ini. Kali ini aku mau review product yang lagi hype baru baru ini. I...