Thursday, August 10, 2017

AEON BSD : Gyu-Kaku [Review]


Kemaren banget itu aku dan suami "kabur" gtu dari kantor....bolosssss
Kebetulan suami sedang ada kepentingan di ICE, jadilah aku yang lagi magabut ini ngikut aja.
Awalnya cuma mau makan pempek di depan kantorku.
Eh...kelar makan pempek, si bapak ngajak ke AEON...yuk aja klo aku mah

Dan.....
Tetiba tercetus lah acara makan lagi.
Tempat yang kami pilih adalah Gyu-Kaku. Yap...temanya bakar bakar gtu yahh...
Dan kita belum pernah makan di Gyu-Kaku, karna klo dateng pas jam makan pasti ngantri banget.
Ini bener bener maap banget, saking noraaknya kita gak foto foto gtu, fokusnya cuma ke makanan.
Jadi untuk membuktikan bawah aku makan disana, aku kasih capture bill nya ya..(hahahahah...perlu banget ini! 😈 )




















Di sana ada pilihan buffet dan ada juga yang all you can eat.
Karna kita baru aja makan pempek, kita pilih yang menu buffet aja.
Udah kenyang juga ya ibu ibu..sumpah kenyang.

Dan pantes aja klo tempat ini selalu ngantri. Daging nya bener bener seger gtu, gak ada bau bau amis lah.
Trus kita juga bisa pilih jenis daging atau bagian daging mana yang kita mau makan.
Kemaren aku coba menu daging yang "Must try" dan rasanya mantep banget.
Daging lembut dan juicy gtu. Ampe pesen lagi itu menu nya saking enaknya. Bisa diliat di bill ya mana yang recommended.

Dari segi harga sih menurut aku gak mahal mahal amat ya.
Next time kami berencana mau makan siang disini dan ambil paket yang all you can eat.
Pastikan anda tidak sarapan di pagi hari nya. 😅😅😅

-kecup kecup 😘-

No comments:

Post a Comment

Review Some By Me = AHA BHA PHA 30 Days

Hai ibu ibu kece Baru bisa update lagi di pertengahan tahun 2019 ini. Kali ini aku mau review product yang lagi hype baru baru ini. I...