Monday, August 14, 2017

Online Shopping , Hobby or Habit ?

Hai ibu ibu kece,,

Seperti diliat dari judul nya, pertanyaan yang aku lontarkan ke ibu ibu sekalian adalah "Seberapa sering online shopping?"
Klo aku adalah seorang tipe yang suka banget online shopping.
Yah...minimal sih 1 bulan sekali pasti ada aja yang dibeli. Kayak "harus" beli dari online shop gtu lho bu ibu... 😂
Apa aja sih yang aku beli dari online shop? Banyak sih bu ibu...
Dari makeup, vitamin anak, baju, printilan printilan, voucher, tiket pesawat dan lain lain.

Online shop mana aja yang aku datengin dan aku order ya
1. Tokopedia
2. Shopee
3. benscrub.com
4. sociolla.com
5. beautylink.sociolla.com
6. kiddobaby.com
7. groupon.co.id
8. 8wood
9. Traveloka
10. IG (klo ini biasa sih aku cari referensi dari blogger atau vlogger gtu)

Yap,,itulah beberapa website yang sering aku belanja.
Mengenai pengalaman belanja online ya banyak ya ibu ibu.
Klo dulu pas belum suka cari review dulu, ya pasti pernah ketipu gtu.
Tapi pada dasarnya klo ketipu jangan salahin online shop nya ya, salahin kita yang gak cermat dan teliti.

Klo website kesukaan ibu ibu berbelanja online apa aja?
Semoga ini membantu ya ibu ibu yang baru mulai hobi belanja...hahahahah

Awasi dompet [suami] anda ya....😈


-kecup kecup 😘-

No comments:

Post a Comment

Review Some By Me = AHA BHA PHA 30 Days

Hai ibu ibu kece Baru bisa update lagi di pertengahan tahun 2019 ini. Kali ini aku mau review product yang lagi hype baru baru ini. I...