Wednesday, August 2, 2017

Amber Necklace : Teeting dan Imun Anak [Review]

Hai ibu ibu kece diluar sana..

Apa disini ada ibu ibu yang ikutan senewen kalo anak lagi rewel? jawab "IYA BANGET"
Apa disini ada ibu ibu yang panik kalo anak demam? jawab "IYA IYA IYA"

Ya aku tau sih senewen dan panik nya pasti masih dalam tahap wajar.
Aku inget banget demam yang paling parah yang dialami Eloise itu tahun lalu, dan ternyata demam karna mau tumbuh gigi.
FYI, Eloise baru tumbuh gigi saat berumur 1 1/2th, lama ya? iya lama banget,,,sampe emaknya kawatir klo gak punya gigi..hahahhahaa
Waktu itu panik banget, karna baru sekali itu demam yang sampe lemes gtu, untung nya sih gak pake kejang gtu ya.
Karna pada prinsip nya kejang terjadi karna perbedaan suhu pada badan. Jadi klo kepalanya anget, kaki juga harus anget, jangan sampe dingin.

Mengingat moment itu, akhirnya aku browsing mengenai teeting ini.
Akhirnya aku nemu review Amber Necklace ini,, yap..kalung ini lagi nge hitss banget di kalangan ibu ibu.
Tapi bener gak boong deh, percaya atau enggak, no more teeting lagi (horeeeee....).
Selain itu, kalung ini juga meningkatkan imun anak.
Jadi gak ada salahnya lho ibu ibu pemakaian kalung amber ini pada anak balita kita.
Aku beli nya di IG @puchapuput.store ,kalian bisa cek sendiri disana ya.



-kecup kecup 😘-

No comments:

Post a Comment

Review Some By Me = AHA BHA PHA 30 Days

Hai ibu ibu kece Baru bisa update lagi di pertengahan tahun 2019 ini. Kali ini aku mau review product yang lagi hype baru baru ini. I...