Monday, August 21, 2017

Sheet Mask dari Korea [Review]

Hai ibu ibu kece di luar sana


Akhir akhir ini aku lagi seneng banget sama salah satu product beauty korea.
Yap, yang aku maksud adalah sheet mask.

Sheet mask ini termasuk dalam 10 step korean skin care.
Wanita wanita di korea, biasanya menggunakan 10 product yang berbeda setiap hari nya di pagi dan malam hari.
Klo aku sendiri gak punya banyak waktu untuk melakukan 10 step korean skin care ini.
Alasan waktu menjadi alasan utamanya. Apalagi udah ibu ibu gini, yang pengen semua serba cepat dan beres.
Sheet mask biasanya aku pake pas night skincare.

Beberapa waktu yang lalu aku beli sheet mask dari tokopedia, ada 3 merk sheet mask yang aku beli.
Jadi sekarang aku mau nge review dari 3 sheet mask dari merk yang berbeda ini.

1. Etude
Sheet mask keluaran merk Etude ini lembut dan tidak kaku, yang aku maksud tidak kaku adalah lembaran mask nya tipis jadi bisa nempel dengan baik di wajah.
Karna tipis dan lembut, jadi klo seneng pake sheet mask sampe kering tidak memakan waktu lama.
Aku biasanya pake mask ini sampe pagi (dibawa tidur).

2. Tonymoly
Sheet mask keluaran Tonymoly ini tebal dan kaku, jadi waktu dipakai di muka serasa gak nempel gtu. Cepet kering dimuka.

3. Innisfree
Sheet mask keluaran Innisfree ini lembut banget dan tidak kaku, product nya menyerap sempurna di sheet mask nya. Waktu kering di muka lumayan lama.

So far sih yang aku suka dari ke 3 brand di atas adalah dari keluaran Etude, klo untuk sensasi product nya sih sama aja ya ke 3 brand diatas.
Efek yang ditimbulkan juga sama, muka jadi lembab dan kenyal, bonus nya muka jadi lebih cerah. Serius ya, muka jadi lebih cerah.
Enaknya punya stock sheet mask di kulkas sih, klo males pake night skin care setelah cuci muka bisa langsung pake sheet mask ini, gak perlu pake step step lagi.

Beauty hack dari aku tentang sheet mask ini, jangan lupa simpan di kulkas biar pas pake tuh rasanya nyoss dingin gtu hahahahahaha
Trus klo lagi pake sheet mask ini dan ada sisa product di kemasanya, biasanya aku oles oles di perut atau kaki gtu, tetesan tetesan dari sheet mask nya juga aku olesin ke leher (gak mau rugi) 😈

-kecup kecup 😘 -





No comments:

Post a Comment

Review Some By Me = AHA BHA PHA 30 Days

Hai ibu ibu kece Baru bisa update lagi di pertengahan tahun 2019 ini. Kali ini aku mau review product yang lagi hype baru baru ini. I...