Thursday, July 13, 2017

Menard Pack Aserie [Review]

Hai ibu ibu kece,,

Kali ini aku mau review 1 product yang bagus banget. Tau kan klo sekarang ini lagi nge hits banget sama yang namanya clay mask?
Yap..kali ini aku mau review salah satu product clay mask dari jepang, namanya Menard Pack Aserie (Clay).
Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai masker yang satu ini, aku jembrengin dulu deh penampakan nya ya ibu ibu,,



Seperti penampakan nya, warna dari product nya juga ijo gtu. Jadi klo kita pake berasa kayak hulk gtu deh.
Masker ini dapat mengangkat kotoran dari dalam pori2 kulit dan menjadikan kulit bersih dan lembab.

Cara pemakaiannya (versi aku ya ibu ibu):

1. Biasa aku basahin wajah dulu dan di lap pake tisu (pastikan kondisi wajah lembab ya).
2. aplikasi kan ke seluruh wajah (leher boleh juga) tipis tipis aja.
3. diamkan 3-6 menit (jangan sampe kering ya).
4. Kemudian massage wajah kita.
5. Bilas dengan air bersih.
6. Mulai deh step step skin care.



Masker ini di gadang gadang sebagai dope nya Glam Glow. Tau kan ibu ibu harga masker nya glam glow berapa (pingsan seketika  ðŸ‘½ ).
Aku sendiri belum pernah mencoba Glam Glow ya ibu ibu, so far masker menard ini adalah masker termahal yang pernah aku coba.

Review ++ :
1. Setelah bilas dengan air, seketika wajah terasa bersih sampe pori2.
2. Wajah lebih cerah
3. Wajah terasa kencang

Review -- :
1. Harga nya cukup mahal untuk clay mask.(aku beli di sociolla dengan harga Rp 377.300).
2. Dikulit aku belum bisa membersihkan whitehead dan blackhead (yang bikin gengessss bangettttt).


Untuk aku sendiri klo ditanya akan repurchase atau tidak, mungkin tidak.
Mau coba clay mask lain yang lebih murah.

Note.
Untuk kulit berminyak tidak disarakan sampe kering karna product akan menyerap minyak alami kita dan membuat wajah kita memproduksi banyak minyak lagi (makin kayak ladang minyak $$$$ )
Untuk kulit kering bisa juga clay nya di biarkan sampe kering baru di bilas (jangan lupa memakai pelembab ya)


Oke..sekian ada review dari aku ya ibu ibu kece..

-kecup kecup 😙 -

No comments:

Post a Comment

Review Some By Me = AHA BHA PHA 30 Days

Hai ibu ibu kece Baru bisa update lagi di pertengahan tahun 2019 ini. Kali ini aku mau review product yang lagi hype baru baru ini. I...