Tuesday, September 12, 2017

Ayam Geprek Bensu [Review]

Hai ibu ibu kece,,

Minggu lalu aku lagi pengen makan ayam yang ada keju mozarella nya.
Akhirnya aku memutuskan untuk beli "AYAM GEPUK BENSU".
Hahaha...pasti diketawain nih karna baru coba.
Aku tuh orang yang gak suka nyoba makanan yang baru launching dan heboh heboh gtu.
Karna nanti review nya pasti beda. Beda feel gtu lho ibu ibu
Suasana hati lagi bahagia tapi perut lapar, jadi expectasi terhadap makanan pasti tinggi.

Ayam Geprek Bensu yang aku datengin di AEON Mall. Ada di lantai paling atas.
Agak susah sih nyarinya, karna dia gak ada store sendiri dan gak ada spanduk atau apalah itu namanya.
Jadi Ayam Geprek Bensu ini nebeng di store nya Taime.
Klo gak salah Taime itu kayak jajajan Taiwan itu (if i'm not mistake).

Disini klo pesen ayam, ada pilihan tingkat kepedesan nya, ada 1 sampe 5. Tapi kayaknya di store lain bisa sampe level 10.
Mungkin yg di Aeon aja yang cuma sampe level 5.

Aku dah ngebayangi keju nya banyak yang meleleh dan masih anget gtu.
Tapi kenyataan nya Zonkkkkk gtu...

Ketika makanan datang, aku langsung makan, jadi harusnya belum dingin gtu ya makanannya.
Tapi ini gak anget dan keju nya gak banyak gtu. Keju nya kayaknya cuma setetes aja (lebayyy ini)
Jadi bawah keju nya ada telur dadar seuprit gtu. Nih ya penampakannya biar gak dikira lebay gtu.




Jadi kesan aku sih aku gak mau beli lagi klo keju nya masih cuma segitu aja.
Poin plus nya adalah Ayam nya enak rasanya dan harga nya ramah di kantong.
Untuk 1 porsi diatas harga nya Rp 24.999 (sebelum pajak).


-kecup kecup 😘-

2 comments:

  1. Oo.. Memang di tempat lain keju dan telurnya lebih banyak? Aku juga blm pernah nyoba sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo di BSD ada ayam geprek djogja di pasmod,,keju mozarella nya lebih banyak dan gak pake potongan telur yang bikin seolah olah keju nya banyak :)

      Delete

Review Some By Me = AHA BHA PHA 30 Days

Hai ibu ibu kece Baru bisa update lagi di pertengahan tahun 2019 ini. Kali ini aku mau review product yang lagi hype baru baru ini. I...